Rabu, 21 Mei 2008

No Money = Nodonk

Kemaren, iya kemaren hari selasa, pas hari libur, gwa melakukan kedodolan yang sangat luar biasa: gwa jalan-jalan ke mall lupa bawa dompet.

Mal Taman Anggrek, adalah mall yang sama sekali gak ada mirip-miripnya sama Mal Taman Lawang. Gwa kesini bareng adek(Taufik) dan nyokap gwa, tapi nyokap cuman ngedrop habis itu pergi ke Mangga Dua(ya taulah, belanja). Gwa sadar akan kedodolan gwa saat nyokap nanya mau lunch dimana.

nyokap: "Di, mau lunch dimana?"
gwa: "Mau bareng emangnya? Gak telat nanti ke 2 Mangoes?"
nyokap: "Oh, ya udah, ada duit gak?"
gwa: "Ada donk, kemaren baru laku dagangan, hehehe" *tepok-tepok saku belakang*

...........Kesunyian datang kurang lebih 1 menit.............

gwa: ".....Kayaknya aku lupa bawa dompet...."
nyokap: "HAH? LUPA?!" *ngakak*
topig(adek gwa): "Oh my god DragonForce...."
nyokap: "Parah banget sih kamu? SIM kamu ada di dompet kan? Untung tadi gak ada pake di stop ama polisi"

Saat gwa menyadari keadaan gwa, tiba-tiba bayangan gwa pengen beli ini-itu pas di rumah tadi hancur berkeping-keping, bagaikan bebek kehilangan paruhnya untuk berkwek-kwek.

nyokap: "Ya udah, nih mums pinjemin 200rb, entar pas sampe rumah balikin yah!"

Oh nyokap, betapa baiknya hati engkau, saya jadi pengen terharu, hiks....

Turun dari mobil dan nyokap gwa berubah jadi sopir, dia langsung menuju ke Mangga Dua, sementara gwa terlunta-lunta karena dengan duit 200rb gwa cuman bisa bawa adek gwa makan dan sisanya paling buat beli buku di Gramed.

Main Objective: lunch, kita bergegas ke lantai paling atas, rencana pengen makan Sushigroove, tapi ternyata penuh dan kita puter-puter lagi hingga ketemu tempat yang paling sepi, Popeye's. Rencana pengen makan yang ada gizinya malah dapet junkfood, emang nasib kali yah?

Abis makan gwa langsung menuju Comics and Games dengan tujuan menjual barang dagangan gwa: ganja dan cimeng, ya gak lah, gwa jualan kartu Yugioh. Sampai disana ternyata lumayan rame, gwa tentu saja langsung menjajakan barang dagangan gwa, tapi hasilnya nihil.

Arrgghh, hampir putus asa gwa duduk sambil instropeksi diri "Kamu jadi orang jenius jangan dijeniusin dodolnya dong, dodol!". Pada saat itu dalam pikiran gwa berputar hal-hal baik yang bakal gwa lakukan kalo gwa dapet duit saat itu, antara lain: .....tunggu, gwa koreksi, gwa gak pernah berpikir seperti itu ternyata.

w2sgxbo2t58w4yqswp7.jpg
Sedang berpikiran jorok(bayangin anak makan ingus dan main lumpur)

Tiba-tiba, sekonyong-konyong, tak disangka-sangka, datang sebuah cahaya harapan buat gwa: Turnamen, dengan hadiah kartu seharga 150rb, gwa jelas daftar dengan harapan gwa bisa bawa pulang tuh kartu, setidaknya gwa gak sia-sia ke MTA pikir gwa. Tapi biaya pendaftaran 30rb, ugh, biaya yang sangat MAHAL! *ditabokin Yopi*

Alhasil, gwa juara II! Dan gwa beruntung karena sang juara I gak ngambil kartu seharga 150rb itu! Thanks God! Gwa bener-bener gak sia-sia jadi kesini! Dan beberapa saat setelah turnamen, ternyata ada yang ngelirik kartu gwa dan dia beli seharga 150rb! Gila, penghasilan gwa hari itu 300rb coy! Tanpa membawa dompet! *ngakak sejadi-jadinya*

Btw, thanks buat Ryan 4 lending me some cards in the tournament, I appreciate that, hehehe...



Today's Morale: Pengen dapet banyak duit? Gak usah bawa dompet!

3 komentar:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

hmm....gw bagi duitnya donk oom..

dah 2 hari ga makan nih...

laper....

Pesut Amphibi mengatakan...

ikutin saran gwa: jangan bawa dompet

harunsaurus mengatakan...

ugh, beruntung sekali kau!!


traktir sushi donk!!

kalo gak ta wan ato hanamasa juga boleh koq