Minggu, 11 Mei 2008

Cowo = makhluk terpilih?

Hi all, wassup? What happen? Whats wrong? Whats cookin'? Whatever...

Gwa yakin pasti rata-rata yang baca blog gwa ini pasti cowo, kenapa? Karena wanita ingin dimengerti *mulai gak nyambung*

Btw, pernah ngerasa gak kalo cowo itu biasanya punya tanggung jawab yang lebih besar daripada cewe? So pasti, soalnya kita(cowo) adalah makhluk terpilih dengan ratio produksi 1:3, KITA HEBAT! HAHAHAHAHAHA!!! *dikemplang sama gebetan tercinta*

Seperti yang kita ketahui, di Indonesia telah dicanangkan "Emansipasi Wanita", dimana diadakan penyetaraan kedudukan cewe dengan cowo dalam kehidupan, sehingga WC cewe yg tadinya jongkok berubah jadi WC duduk sama kayak WC cowo *makin ngaco*

Emansipasi wanita itu merupakan suatu keuntungan bagi cewe, sementara kerugian bagi cowo, kenapa? Bayangkan, sekarang cewe boleh pake baju cowo dengan normal sementara cowo pake baju cewe pasti dianggap banci! Cewe boleh pake celana jeans sementara cowo pasti diketawain kalo pake rok! dan yang paling parah: cewe boleh masuk WC cowo sementara cowo GAK BOLEH MASUK WC CEWE!(watdefak?)

Karena beberapa faktor tersebut itulah, tiba-tiba gwa jadi pengen copy-paste sebuah tulisan dari forum VGI, tentang pandangan masyarakat kepada cowo dan cewe saat melakukan hal yang sama, enjoy...

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Ga Enaknya Jd Cowo
Singkatan KO = Kata Orang

------------------------------------------------------------------

1. Cowok angkat barang berat
KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin

Cewek angkat barang berat
KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang pacarnya ke mana ?

------------------------------------------------------------------

2. Cowok pake baju cewek
KO : Idih mbak..mo ke mana ? suwit..suwit.. (bencong maksudnya)

Cewek pake baju cowok
KO : Cool..boleh juga..eksentrik

------------------------------------------------------------------

3. Cowok nganterin ceweknya orang
KO : Kamu siapa ? jedag..jedug (digebukin ama cowoknya yg cewek)

Cewek dianterin ama cowok orang lain
KO : Tetep aja yg digebugin yg cowok ama cowoknya yg cewek, bingungkan..he..he..

------------------------------------------------------------------

4. Cowok suka shopping
KO : Amit-amit kayak cewek aja..

Cewek suka shopping
KO : Udah biasa maklumlah cewek

------------------------------------------------------------------

5. Cowok muter-muter di mall
KO : Muter-muter terus, nggak beli-beli...kayak setrikaan nggak panas

Cewek muter-muter di mall
KO : Maklumlah belon ada yg cocok untuk dibeli..

------------------------------------------------------------------

6. Cowok ditraktir cewek
KO : Pelit banget sih..dasar cowok nggak modal

Cewek ditraktir cowok
KO : Emang seharusnya gitu

------------------------------------------------------------------

7. Cowok cengeng ngeliat sinetron
KO : Dasar cengeng, gitu aja nangis...gengsi doongg !!

Cewek cengeng ngeliat sinetron
KO : Bener2 berperasaan halus..dia pasti terharu..

------------------------------------------------------------------

8. Cowok nggak kerja
KO : Nggak punya malu

Cewek nggak kerja
KO : Lebih mementingkan keluarga

------------------------------------------------------------------

9. Cowok suka marah-marah
KO : Kasar banget dia, moga aja ntar suamiku nggak gitu

Cewek suka marah-marah
KO : Pasti dia lagi datang bulan

------------------------------------------------------------------

10. Cowok menangis & ketawa dalam satu
waktu
KO : Gila

Cewek menangis & ketawa dalam satu waktu
KO : Begitulah cewek

------------------------------------------------------------------

11. Cowok idiot
KO : Malu-maluin

Cewek idiot
KO : Dia kan cantik

------------------------------------------------------------------

12. Cowok ngabisin duit istrinya
KO : Pasti buat selingkuh

Cewek ngabisin duit suaminya
KO : Itulah tugas cewek

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Sudah baca? Sudah ditelaah? Sudah dimengerti? Bagus, jadi sekarang kalian(cowo) gak bakal salah lagi pas mau ngupil lewat kuping. Emang ada hubungannya? Hehehe.

4 komentar:

Patung Pancoran mengatakan...

*ngakak sampe mulut berbusa*

mellovegood mengatakan...

ahahah betul betul

rinds★, mengatakan...

hha.. susah ya jadi cwo..^^;;

nrl mengatakan...

bener.. bener..
untung saya cewek