Sabtu, 17 Mei 2008

2nd Day of Gelar Jepang Universitas Indonesia

Yup, Gelar Jepang di UI, salah satu event akbar di UI yang jumlah pengunjungnya sangatlah spektakuler, dan tahun ini gwa rasa pengunjungnya meningkat drastis dibanding tahun sebelumnya.

c7s5n4mfatozcflgcu.jpg
We meet again, GJUI.

Gwa dateng di hari kedua karena beberapa hal. Pertama karena gwa dateng di hari Sabtu, dan kedua karena hari kedua tepat diadakan di hari Sabtu, alasan yang masuk akal bukan? Anyway, di GJUI tahun ini ternyata ada pohon Tanabata di deket pintu masuknya, tahun kemaren kalo gak salah gak ada, nice improvement I say.

v2h2dysnfjhh5t8vpcy.jpg
"Semoga saya jadi semakin ganteng"

Acara-acara di GJUI tahun ini secara garis besar tidak ada perubahan, masih sama seperti tahun lalu seperti: Workshop Gundam, foto Yukata, Bazaar, Martial Arts, etc. Namun ada yang acara baru seperti Rally Foto dan Turnamen Yugioh. Oh ya, GJUI hari kedua diliput sama stasiun TV lho(antara Jak TV ato O Channel, lupa), dan gwa kena shoot kamera! Emaaaaakk! Anak emak masuk TiPi!

picryvtohrf0fp40bm8.jpg
Keadaan meja informasi dan pendaftaran. Kok gak ada lomba "mirip Doraemon" yah?

Harus gwa akui, bazaar tahun ini agak mengecewakan bagi gwa, sebab gwa gak bisa nemuin figure-figure dan accessories yang bagus and unik buat gwa borong, rata-rata didominasi oleh Naruto-Bleach-Death Note. Bener-bener mengecewakan, menurut gwa tahun lalu lebih variatif, bahkan Suzumiya Haruhi series gak ada! Padahal dulu gwa sempet beli 2 handphone strap dengan logo Haruhi-ism di GJUI tahun lalu. Untungnya masih ada stand diskon Kinokuniya dan gwa beli 1 majalah yang kebetulan dikenai diskon 50%, mayan deh, hehehe.

Pelipur lara gwa di GJUI tahun ini adalah adanya turnamen Yugioh, gwa sendiri rencana kesana memang mempunyai tujuan untuk meliput jalannya turnamen dan mengambil beberapa foto kenangan dalam turnamen tersebut. Berikut laporan singkat dari gwa...

Ryo juara 1

Singkat kan? Kalau menurut loe panjang, tolong cek ke dokter mata dan tanya apakah loe mengidap penyakit ingusan dari mata ato punya mata kerucut yang lebih parah daripada silinder.

Buat tourney report, bakal gwa post di forum2 seperti YGOI dan VGI secara singkat, untuk kumpulan foto-foto saat turnamen silahkan klik disini.

Okay then, thats all for today, rencananya gwa besok bakal kesana lagi dan menyajikan laporan yang lebih banyak, akurat, dan terpercaya(Liputan 6). Jadi untuk membantu saya, tolong jangan sekali-kali memakai kolor di kepala saat pergi ke GJUI, sebab bisa-bisa dikira cosplay Hentai Kamen

6 komentar:

harunsaurus mengatakan...

besok ke sana ah..

naik motor

Pesut Amphibi mengatakan...

bareng donk =)

tunggu, jangan salah sangka, gwa bukan homo kok...

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

yah sayang itu adanya di jakarta ga di cirebon.....

klo di cerbon gw pasti dateng

Don Danang mengatakan...

Acaranya pasti gak seru karena gak ada gue. wokwkwkkwkw.

dateng gak yahhhh??

harunsaurus mengatakan...

mado, masa ya

waktu ngeliat hanabi abis bon odori gw kebawa perasaan gitu

pengen nangis terharu rasanya

n tiba2 hati gw dipenuhi rasa cinta


jadi pengen nari bon odori lagi nih

Pesut Amphibi mengatakan...

@patung pancoran
ugh, jangan iming2in gwa pliss, gwa cuman 1 jam doank pas hari minggu nih...

tapi berikutnya, pasti....

PASTI GWA NGINEP SELAMA 3 HARI! LIAT SAJA GJUI!!!

AAAAAARRRRRGGGGHHHHHH

*jadi sinting selama 5 menit*