Senin, 30 Juni 2008

Singapore Toys and Comics Convention

Pesut berenang dan menulis, menulis apakah pesut sambil berenang? Hanya singa laut yang tau...

Btw, kemaren pesut baru aja mengunjungi salah satu event akbar di Singapore yaitu Toys and Comics Convention bersama Andi(lagi-lagi). Pesut bukannya naksir ato jatuh cinta sama Andi lho, tapi pesut emang ada sedikit perasaan sama dia, perasaan pengen ngejorokin dia ke depan kereta pas lewat, lalu bubuhkan sedikit cabai dan jadilan Dendeng Andi Balado.

Jadi, hari Minggu kemaren bener-bener hari yang sangat melelahkan namun menyenangkan(bukan, gwa bukan om-om senang), karena selain gwa bisa mendapat beberapa barang dengan harga murah disitu, stand-stand disana juga seru-seru banget, tapi sayang cosplay nya agak sedikit mengecewakan karena sedikitnya cosplayer yang nampang disana.

Well, nuff said, lets take a look at the pictures, shall we?

oldrna7tpzxgdprykkk.jpg
Welcome to Singapore TCC!

poh5fxhjvxg3oa3lsnm.jpg
Balon gede berlogo Animax(seperti kutil dikasih benang)

id8ozaakdh1f6r7ct4b.jpg
Stand Wii, banyak orang ngantri buat ngambil sembako maen gratis

pdign050wudlkxyepc6x.jpg
Stand BANDAI, banyak dipajang SIC sama Gundam Plamo

hn2lj897fyfnqteleo9z.jpg
Magic The Gathering, dipenuhi oleh orang tua bermuka serem

zhzdnda7dbdjafdqu4k1.jpg
Star Wars Concept Art Book, wow!

uzjlna4qh22u68zih2ke.jpg
I am Iron Man!(Saya adalah Manusia Setrika!)

anuh3fr4igkcjrpcpb0q.jpg
Iron Man jaman kuda makan pesut(serius lho)

ln31od34aq056ugwbgsb.jpg
FAKKU! Doujinka Artist(penasaran FAKKU itu apa?)

a55j4toq2p3aiw9h1i6p.jpg
Karya dari Collateral Damages

mec2i17xk9qkk2gbnchy.jpg
errr, apa namanya? Bakugan kalo gak salah

b7ux3z9ne4147tun4ec.jpg
Arifian~~~ Liat deh! Loe suka maen boneka kan? *kabur*

Buat foto2 cosplayer, gwa gabrukin aja jadi satu yak...

7fhtbvhpk2dcitqev7jf.jpg bv2tql5tyeifsbm2smvw.jpg sdqrr0zt0f76skbcrclx.jpg 1ajts5v877u8ocbglvnt.jpg ptgdpvq2ze6vehvmovyv.jpg ux42adtb9ki5jpjzngk.jpg 3h66aorx9ktysmo6txz.jpg nr5kao6jcravz1y3y1zr.jpg 1hwbwnjm1rrgqwwbx7l.jpg td26a4o53yr6bz0zxjuh.jpg

Sebenernya masih banyak foto yang gwa ambil, seperti: figure Star Wars; Gundam Plamo; Artwork; Miyabi dan Asia Careera lagi ACTION; dll. Throw your request, entar gwa coba upload, hehehehe.

13 komentar:

Paams mengatakan...

pertamax kah? *clingak clinguk*
hooo serunyaaa... kok lo gak ikutan pake baju yang kayak kartun2 gitu? jadi sailormoon gitu wakakakak

Pesut Amphibi mengatakan...

@paams
selamat! anda komentator PERTAMAX! jadi terharu ada yg comment di post ini, hiks...

hohoho, gwa gak usah pake baju begituan, muka gwa udah kayak kartun kok, ingat doraemon? nah, bedanya gwa versi pesut dari doraemon...

Panda mengatakan...

muka lo bukankayak doraemon sut, tapi kayak...
pikir aja ndiri, wkwkwkwkwkwk
piss..

Don Danang mengatakan...

ANJRITT Keren2 bgt. Mau guah yg Iron man. ANJIRT ANJRIT ANJRIT

ANJRIT lagi deh. KERENNNN

Orang Awam mengatakan...

Wah singapore2, wah pameran2
wah, wah, wah

jadi pengen kesana T_T


bro lw nak 81 y?

Pesut Amphibi mengatakan...

@panda
mirip Justin Timberlake kan? Betul sekali, sudah sejak lama pesut disangka seperti Justin Timberlake, padahal sudah jelas kalo pesut jauh lebih ganteng dan lebih berisi dibanding Justin Timberlake...

@don danang
Iron Man masbro? Mahal tuh, diatas 10jutaan kalo gak salah...

@orang awam
hmm, mantan anak 81 buat lebih tepatnya

Patung Pancoran mengatakan...

damn, aku iriiiii


awas lo gak bawa oleh2 dari sana buat gw..

Saint Demon mengatakan...

upload apa aja degh asal gak ada penampakan wujud lu... khuhuhu...

Lisz mengatakan...

wah klo poto ma miyab* n asia car**** giman yah pose ny??! *imajinasi*

monsterikan mengatakan...

wah ironman bustnya bikin ngiler. itu harganya mahal mampus2an.

Benazio R.P mengatakan...

disini kapan ada begituan .. hoho

kertaslecek mengatakan...

keren juga ironman nya

salam kenal

ridu mengatakan...

wew.. nice..

cosplaynya segitu doank yah?? tapi lumayan lah..