Sabtu, 12 Juli 2008

Nasi Padang dan Hancock

Helo epribodeh! Akhirnya pesut bisa nulis blog lagi setelah melalui kesibukan-kesibukan yang melanda diri pesut dari mulai weekend kemaren.

Emang loe ngapain aja sut?

Sibuk nonton pelem, sibuk maen NDS di laptop, sibuk ngerjain tugas(walau gak sesibuk kegiatan lainnya), sibuk nonton video bokep yang baru sampai bosan.

Ehem

Oke, jadi sekarang pesut pengen cerita pas weekend kemaren, yaitu saat pesut jalan bareng sama CIA(baca postingan ini).

Jadi, di hari Jumat yang cerah sehabis pulang kuliah, gwa diajakin nonton film sama Andi-Vincent-Vachri-Jason-Vichram. Oh iya, Vichram itu adalah CIA yang gwa maksud di postingan gwa yang sebelumnya, dan dia emang bener-bener cocok buat mendapat predikat CIA. Bayangin aja, waktu itu kita nonton film Hancock(bukan, ceritanya bukan tentang tangan mainin titit) dan setelah selesai kita nongkrong di depan mal sebentar. Sekonyong-konyong dia mulai aja bertingkah.

CIA: “Man, that movie awesome! Call me Hancock from now on!”
Andi: “What? So what do you call us?”
CIA: “Ok, I’ll call you: Hanbutt(Jason), Hanpussy(Vincent), Hanboobs(Fachri), Hanpenis(Andi), Hanipples(gwa)"

Saat itu gwa pengen banget ngelempar dia pake laptop si Jason, sayang gwa dijotos duluan sama si Jason waktu mau pinjem laptop dia buat ngelempar si CIA.

Sehabis itu, kita pada jalan buat nyari makan malam, kebetulan di lantai dasar ada foodcourt, tapi sayang satu-satunya makanan Halal disana cuman nasi padang. Akhirnya kita setuju makan disana kecuali si CIA.

CIA: “No dude, I don’t wanna eat there"
gwa: “Whats wrong? You don’t like nasi padang?”
CIA: “Its not that I don’t like it, but Its too spicy”
gwa: “Ow really?”
CIA: “Yeah, you see, after I eat that nasi padang, my stomach got ache, and after I dump, my ass become so fucking hot, oooowwwwwwww…..”
gwa: “wow, that is so cool gay hot”
CIA: “Not just that, after that, I called my girlfriend and say ‘Honey, if you want to kill someone, just ask them to eat nasi padang, with extra spice if possible’"

Berhubung di kelompok ini semuanya orang Indo kecuali si CIA, jelas semuanya ketawa ngakak. Saat itu gwa berpikir kalo si CIA ini bisa bener-bener jadi Hancock kalo dia makan nasi padang, kemudian terbang karena pantatnya mengeluarkan gas panas akibat efek samping dari makan nasi padang, seperti pake NOS kalo lagi maen Need For Speed Most Wanted, hehehehe.

Karena si CIA takut pantatnya bakal digrepek Andi kebakar lagi, jadinya kita naik MRT menuju ke Vivo City di Harbour Front. Sekedar info, Vivo City itu mal yang paling bagus di Singapore(menurut ki joko pesut) dan letaknya deket sama pelabuhan menuju ke Batam dan Sentosa Island, and pemandangan disini kalo malem emang keren abis deh, sehingga banyak banget turis dateng ke sini. Tapi yang gwa bingung, gwa gak liat satupun turis dari Indonesia, padahal katanya banyak orang lagi liburan ke Singapore. Oh well, kayaknya mereka terjebak di Orchard lagi, hehehe.

Di Vivo City, kita langsung makan di foodcourt yang isinya makanan Halal semua, saat gwa nemu meja dan ada segelas Coca-Cola masih terisi penuh, gwa jelas tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ya, gwa minum tuh Coca-Cola.

Vachri: “Yaolo mad, jorok bener sih loe!”
gwa: “Tenang bro, gwa gak ngeliat ada tokai ngambang kok di sini”
Jason: “Siapa tau udah diludahin!”
gwa: “Yang penting Halal~~~”

Setelah makan dan parodi gwa-berusaha-nyolong-minum-Andi selesai(jaga-jaga buat detoksifikasi), kita langsung jalan ke lantai 2 buat ngeliat pemandangan kolor lagi dijemur pelabuhan di malam hari(ceila bahasanya). Disana gwa sebenernya berniat buat foto kayang diatas tiang kapal yang paling gede disana, tapi gwa malah dimarahin sama yang punya kapal pake bahasa Rusia(ya, dia ngomong bcekak-bcekak-bcekak mirip kuda lagi disunat).

Oh ya, entah kenapa saat itu Vachri ditaksir oleh seorang anak balita bule, celana dia ditarik-tarik seakan Vachri adalah cinta pertama sang bule balita ini. Tapi gak lama tuh anak dipanggil sama bokapnya dan menasehati dia, walau gwa kurang ngerti bahasanya, mungkin tuh orang ngomong begini.

Bokap Balita Bule(BBB): “Oi, come here!”
Bali
ta Bule Imbisil(BBI): *langsung nyamper, kucluk-kucluk-kucluk*
BBB: “Don’t play with him again, understand?”
BBI: “Why daddy? WHYYYYY????” *mata berubah jadi merah, keluar taring dari mulutnya*
BBB: “Just look at his face, he’s a pedho no matter how you look at him”
BBI: “Ow, ok, pedho sux” *mata kembali putih setelah diberi insto, taringnya ternyata sebuah kondom*

Selamat Vachri! Anda berhasil mendapatkan Seal of Approval!

ImageHosting GilaUpload

*buru-buru kabur sebelum digrepek Vachri*

By the way, weekend kali ini gwa belom ada rencana untuk kemanapun, mungkin gwa bakal menghabiskan weekend kali ini dengan melanjutkan project gwa yang pernah tertunda dalam waktu yang sangat lama, yaitu: membuat novel fiksi. Mungkin beberapa orang udah tau kalo gwa udah pernah ngebikin 2 Cyber Novel di sejumlah forum yang gwa ikuti(yang entah kenapa forumnya udah pada closed semua), and now I’m working for my latest project. Mohon doa dan support yah!

5 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

Yess pertamaxx..Ayuk liburan ke Indonesia ajah. Ada Kopdar tanggal 20 lho.

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

wah....

hancock yang aneh !!

Paams mengatakan...

hekekekek emang tmn lo itu pedho apa? ato jgn2 lo yang pedho?!?!?!?!
duh gw blm nntn hancock nih..jadi pnasaran...

Benakribo mengatakan...

woi sini dulu lah lo sebelum gw ksana haha ..

duh hancock gw belom sempet2 padahal gw gatau itu vilm apaan sih hahaah

HANCOCK TANGAN MAENIN TITIT wokwokwokwokwokwok

Pesut Amphibi mengatakan...

@republik gaptek
mantep, gwa kopdar via 3G aja dah, wkwkwkwk

@slugger
Hancock memang aneh...

@(sat)paams
gwa gak pedho! mungkin tampang gwa agak mirip robot gedek, tapi hati gwa kayak Michael Jackson kok!(sama2 pedho)

@bena
mantep bro, gwa tunggu di depan Old Chang Kee deket tempat kos gwa, wkwkwkwk