Sabtu, 19 Januari 2008

ARIA The Origination (episode 01)

ARIA Title
Welcome back to Neo-Venezia

Akhirnya, ARIA The Origination yg merupakan season ke-3 dari anime series ARIA keluar juga setelah menunggu beberapa lama ^^

Seperti 2 season sebelumnya, entah kenapa buat sub inggris formatnya .avi semua, blom ada .mkv, but itu bukan halangan buat gwa nonton season terbaru dari anime ini.

Fansubs yg udah keluar adalah HnK dan AEN, gwa ambil HnK berhubung itu yg pertama gwa liat di perpustakaan tokyo, tapi sebenernya sih sama aja, soalnya kalo CrystalNova udah nge-sub nih anime, gwa bakal delete fansub sebelumnya =P


Medusa Akira
Medusa Akira? O_O

Cerita dimulai beberapa lama setelah festival di Neo-Venezia selesai, dan sedang dalam masa transisi dari winter menuju spring. ARIA Company mendapatkan sebuah kiriman dari pelanggannya yg merasa puas dengan service dari ARIA Company, isi dari kiriman tersebut ternyata adalah selai cherry dan teh cherry.

Alicia berencana untuk mengundang para Prima dan kouhai mereka untuk datang menikmati kiriman dari pelanggannya, dan kemudian mereka membuat Tea Party secara kecil-kecilan di ARIA Company. Beberapa saat kemudian datanglah para tamu kecuali Athena yg akan datang terlambat karena masih ada pekerjaan.

Sembari menikmati hidangan, para kouhai-tachi menceritakan tentang kehebatan para senior mereka, mulai dari Alicia yg bisa membuat pelanggan mendapatkan salju pertama di Neo-Venezia, Akira yg berakrobat untuk menyelamatkan pelanggannya, hingga Athena yg bisa menenangkan anak bayi yg rewel saat di gondola.


Bang
Yeah, still have plenty of season to see kouhai-tachi becoma Prima ^^

Overall, ARIA The Origination episode 01 ini sama seperti 2 season sebelumnya, tetap santai and rileks tanpa ada konflik sedikitpun, dan memang sudah menjadi ciri khas dari anime ini.

So, ARIA fans, kira-kira pada season berapa yah kita bisa ngeliat Akari-Aika-Alice menjadi seorang Prima? Lets just see it for now shall we?

Tidak ada komentar: